Nathan dan Detektif Jubun

Detektif Jubun dan putranya Nathan. (Detektif M)

ASIA.COM – Punya seorang ayah dengan profesi yang unik dan berguna bagi banyak orang banyak tentunya menjadi kebanggaan anak-anaknya. Hal itulah yang kira-kira juga dirasakan Nathan, putra dari Jubun yang berprofesi sebagai seorang detektif swasta terpercaya di Indonesia.

Nathan yang saat ini yang tengah mempersiapkan dirinya masuk ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengaku ia mengagumi profesi yang dipilih sang ayah. Alasannya sederhana lantaran peduli dengan masalah orang lain dan mau membantu mereka.

“Soalnya papa kan akan belajar untuk lebih mengasihi, lebih mengerti dan peduli dengan urusan keluarga. Sekaligus juga membantu banyak orang yang punya masalah di rumah tangga,” ungkapnya alam wawancara bersama penerbit Bukune yang menerbitkan buku “Seni Membaca Rahasia Manusia” di akun resminya.

Baca Juga: Tips Mencari Orang Hilang dan Buronan ala FBI dan Detektif Swasta Profesional

Nathan

Nathan saat diwawancarai akun Bukune. (Tangkapan Layar)

Pernyataan Natha sendiri bukan hanya asal bicara lantaran Nathan juga memahami apa yang dikerjakan sang ayah. Bahkan Nathan juga mengaku pernah diajak saat ayahnya melakukan penyelidikan atau ketemu klien dan kolega kerjanya.

Kendati seperti itu, Nathan memiliki pandangan sendiri ketika ditanya apakah ia akan tertarik menjalani profesi seperti ayahnya. Ia memiliki cita-citanya sendiri.

“Saya ingin jadi scientist,” kata Nathan.

“Menurut saya, menjadi detektif seperti papa itu kayaknya memiliki risiko yang cukup tinggi,” katanya.

Baca Juga: Tips Agar Terhindar Dari Kasus Pelecehan dan Pemerasan di Internet dari Detektif Jubun

Detektif Jubun sendiri memang sangat terbuka dan dekat dengan sang anak. Ia memperkenalkan dengan sang anak akan dunianya, tanpa mengajarkan atau menuntutnya untuk memiliki profesi sepertinya. (Detektif M)

Artikel Menarik Lainnya: