Detektif Jubun dan buku barunya

Detektif Jubun dan buku “Seni Membaca Rahasia Manusia”. (Istimewa)

ASIA.COM – Untuk ketiga kalinya, Detektif Jubun merilis buku yang mengisahkan sepak terjangnya sebagai detektif swasta ternama di Indonesia. Kali ini melalui buku ‘Seni Membaca Rahasia Manusia’.

Di buku kali ini, Jubun kembali membagikan pengalamannya kepada pembaca melalui buku yang diterbitkan Bukune. Berbeda dengan dua buku sebelumnya, Jubun mengatakan buku terbarunya lebih mengisahkan deretan kasus yang pernah ditanganinya.

“Ini isinya adalah pengalaman-pengalaman saya saat menangani kasus,” kata Jubun.

Dalam unggahan Penerbit Bukune di akunnya, buku ini akan menceritakan pengalamannya sebagai detektif. Tentunya akan dibaca oleh mereka yang memiliki cita-cita sebagai detektif.

“Siapa yang dulunya punya cita-cita menjadi detektif?” tulis akun Bukune.

“Detektif @yangjubun akan mengeluarkan sebuah karya berjudul “Seni Membaca Rahasia Manusia” yang berisi mengenai pengalaman-pengalamannya menjadi seorang detektif. Siap menjelajah dengan kasus-kasus menarik di dalamnya? Nantikan segera!” tulisnya.

Baca Juga: Kunci Sukses Jubun Membangun Agensi Detektif Swasta Terbaik di Indonesia, Membangun Relasi

Buku Seni Membaca Rahasia Manusia

Bukum terbaru Detektif Jubun “Seni Membaca Rahasia Manusia” (Istimewa)

Sebelumnya, Jubun telah menerbitkan ‘The Untold Story of Private Investigator” dilanjutkan dengan “Life of Private Investigator”. Keduanya menceritakan perjalanan karirnya, sementara di buku terbaru lebih membicarakan kasus-kasusnya.

Melalui judulnya, Jubun ingin menunjukkan bagaimana cara ia menghadapi setiap kasus dan orang-orang yang terlibat. Ia bertemu dengan klien dan target-target yang semuanya dipelajari dan diamati agar memudahkan untuk menemukan rahasia yang mereka sembunyikan.

“Ya, buku ini berisi sesuai judulnya ‘Seni Membaca Rahasia Manusia’. Mengetahui sesuatu yg tersembunyi dari seseorang,” jelasnya.

Baca Juga: Ancaman Mengintai Profesi Detektif Swasta, Detektif Jubun Sebut Kebanyakan Hanya Lewat Telepon

Di dalamnya, ada beberapa kasus yang tersaji: seperti penyelidikan anak yang hilang, kasus perselingkuhan artis, penipuan money game, hingga penculikan anak. Tentunya banyak cerita menarik yang diungkapkan dari buku terbarunya ini.

Rencananya dalam waktu dekat, Jubun juga akan merilis secara resmi buku terbarunya “Seni Membaca Rahasia Manusia” tersebut sekaligus memperkenalkan buku sebelumnya “The Life of Private Investigator” yang dirilis hanya beda beberapa bulan. (Detektif M)

Artikel Menarik Lainnya: